Strong Dark Terror GG

Strong Dark Terror GG

Kamis, 06 Desember 2012

Logo sederhana


Ini adalah tampilan Logo sederhana yang saya buat dengan menggunakan Photoshop. Logo ini saya ambil dari nick Game Online yang saya mainkan yaitu Dota. Untuk pembuatannya saya akan jelaskan dibawah ini :


1. Pertama, kita buka dahulu photoshopnya. Setelah dibuka, kita pilih File lalu klik New maka akan muncul sebuah lembar kerja.

2. Beri warna dengan cara pilih Layer kemudian New Fill Layer lalu pilih Gradient klik ok. Untuk memilih warna yang disukai, klik gradientnya.


3. Untuk memberikan text pada layar tersebut, tekan T pada keyboard. Lalu masukkan kata yang diinginkan. Untuk mengubah bentuk tulisan, pilih saja pada tab bar di atas.

4. Untuk memberikan simbol, tekan U pada keyboard kemudian pada tab bar kita pilih ingin menggunakan simbol atau gambar seperti apa.


5. Karena semua material yang digunakan sudah saya jelaskan. Tinggal kita susun saja letaknya agar terlihat seperti hasil akhir dibawah ini.




1 komentar: